Pangeran Harry Ingin Bertemu Keluarga Kerajaan dan Tuntut Permintaan Maaf

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:56 WIB
loading...
Pangeran Harry Ingin Bertemu Keluarga Kerajaan dan Tuntut Permintaan Maaf
Pangeran Harry dikabarkan ingin bertemu dengan keluarga kerajan Inggris. Harry menuntut permintaan maaf atas perlakuan tidak adil diterimanya dan Meghan Markle. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan ingin bertemu dengan keluarga kerajan Inggris. Harry akan menuntut permintaan maaf atas perlakuan tidak adil yang telah diterimanya dan sang istri, Meghan Markle .

Menyusul film dokumenter Netflix mereka, Harry & Meghan, dia ingin duduk bersama keluarga kerajaan dan membahas masalah yang mereka alami selama ini.

"Hal seperti itu tidak pernah dilakukan ketika Harry dan Meghan mengemukakan berbagai kekhawatiran, tidak ada pertemuan, permintaan maaf resmi atau mengambil tanggung jawab atau pertanggungjawaban," kata seorang sumber yang dekat dengan Harry dan Meghan.

“Itu sulit untuk diterima, 100 persen ya, mereka ingin mengadakan pertemuan," sambungnya dilansir dari New York Post, Selasa (20/12/2022).



Menurut orang dalam istana, Harry dan Meghan berusaha untuk berdamai dengan Raja Charles III dan anggota keluarga lainnya menjelang penobatannya pada bulan Mei. Di mana pasangan suami istri itu diperkirakan akan dihadiri acara tersebut.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Pangeran William mengatakan bahwa suami Kate Middleton itu tidak memiliki rencana untuk berbicara dengan saudaranya.

"Hal-hal menjadi sangat tegang untuk sementara waktu. Ada kesedihan di mana keadaan saat ini dengan saudaranya dan ada memoar yang akan datang," jelas sumber itu.

Di sisi lain, Istana Buckingham belum mengeluarkan tanggapan atas klaim yang dibuat oleh Harry dan Meghan dalam dokumen Netflix tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)